Bisnis melalui internet memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam hal modal. Bisnis offline membutuhkan modal cukup besar. Apalagi jika ditambah sewa tempat yang semakin mahal dan naik setiap tahunnya. Sedangkan untuk peluang usaha di internet tak perlu membayar pajak dan bingung mencari tempat usaha. Hanya butuh pulsa yang satu bulan tidak habis seratus ribu. Sekarang banyak kartu khusus internet yang murah dan jumlah kuota yang banyak.

Peluang Usaha di Internet yang Tidak Musiman
Banyak pebisnis di internet mengalami kegagalan disebabkan tidak konsisten menjalaninya. Maka ketekunan harus selalu dilakukan. Misalnya melihat bisnis teman berhasil lalu anda meninggalkan bisnis yang telah dijalankan dan menggantinya. Padahal belum tentu peluang usaha di internet milik teman anda bisa bertahan dalam waktu lama. Mungkin saja itu hanya bisnis musiman yang dalam beberapa bulan sudah hilang.  Beberapa bisnis internet yang menjanjikan dan tidak musiman adalah: 
  1. Affiliate marketing. Affiliate marketing adalah bisnis yang digemari banyak orang. Saat ini sangat merajai pasar karena bisnisnya tidak perlu modal dan mudah. Menyebarkan link melalui media sosial, seperti facebook saja. 
  2. Penulis freelance. Sebagai penulis lepas bahasa Indonesia atau bahasa Inggris yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang butuh artikel. Biasanya digunakan untuk mempromosikan sebuah produk tertentu agar dikenal oleh khalayak ramai. 
  3. Iklan langsung. Iklan langsung membuat website yang khusus lalu diisi dengan iklan baris atau umum. Anda akan mendapat penghasilan dari member yang memasang iklan website. 
  4. Iklan tak langsung. Iklan yang tak langsung pengunjung websitenya harus berjumlah banyak. Minimal puluhan ribu setiap harinya. 
  5. Reseller. Reseller suatu produk toko online bisa mendapat untung besar jika rajin melakukan promosi. Untung bisa anda tentukan sendiri tapi jangan terlalu mahal karena harganya akan makin mahal dari harga aslinya.
Apapun bisnis yang anda jalankan modal utamanya adalah ketekunan. Sering pindah bisnis online, makin besar peluang untuk gagal. Kecuali anda bisa memanajemen waktu dengan tepat. Sehingga dapat membagi waktu menjalankan bisnis online dan peluang usaha di internet makin besar. Moga informasi peluang usaha baru dibidang internet di atas bermanfaat bagi anda dan banyak orang. Amiiin..
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top